post

Bertempat di International Convention Exhibition Budi Serpong Damai (ICE-BSD) tepatnya di Nusantara Hall, PG-TK-Elementary-Yunior High School dan Senior High Schol (SMA dan SMK) Budi Luhur bersama-sama mengadakan Wisuda akbar tahun 2018. Dihadiri oleh Pengurus Yaysan Pendidikan Budi Luhur Cakti dan Semua Pimpinan civitas akademika dari PG TK hingga Universitas Budi Luhur, pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 adalah hari yang sangat dinanti dan ditunggu oleh hampir 300 lebih siswa lulusan dari jenjang PG-TK hingga SMA dan SMK. Untuk mereka ini adalah wujud rasa syukur atas kelulusan mereka tahun ini. Dengan membawa segudang prestasi yagn ditorehkan tahun ini, setiap pribadi menunjukkan posisinya sebagai lulusan yang terbaik dijenjangnya. Bukan hanya cerdas damun juga kepribaian yang berbudi luhur yang akan mereka lekatkan untuk kehidupan kelak.

Wajah yang ceria dan bangga dipancar dari setiap tamu undangan yang datang, tak hayal lagi hall nusantara menjadi sentra pertemuan yang luar bisa antara siswa, guru, dan wali murid. Ada reuni disitu, ada silaturahim disana. Semua ada dalam Harmoni nusantara. Seperti Title wisuda kali yaitu Budi Luhur untuk Harmoni Nusantara.

Acara dimulai dari pukul 02.00 dan selesai pada 17.00. Ada acara pindah kuncir, ada penyematan wisuda terbaik tahun 2018 dijenjangnya. dan ada pertunjukkan kolosal Drama musik yang di Komandani Oleh Kang Jaman dari SMA Budi Luhur. Semua berjalan dengan baik dan lancar. Ada keharuan saat ungkapan kasih bagi orang tua dari anaknya. Ada air mata kebahagiaan. ada air mata keharuan meliha anak-anak umbuh dan berkembang bersama Budi Luhur tanpa disadari waktu berjalan begitu cepat.

Kerjasama yang baik dari PG TK hingga Universitas terbayar dengan kesuksesan acara yang memberikan kenangan dihati setiap hadirin yang duduk dan berada dalam Nusantara Hall sore itu. Acara dilanjutkan dengan Buka puasa bersama dan santap makan malam bersama untuk semua tamu yang hadir pada sore itu. Selamat untuk para wisudawan. Terima kasih untuk kerjasama dan dukungannya. Sampai ketemu diacara wisuda berikutnya. Salam Budi Luhur.